Hubungi Kami : 0877 4166 3126

Isuzu GIGA FTR, FVR dan FVM, truk medium pertama di Indonesia dengan teknologi heavy duty common rail

PT Isuzu Astra Motor Indonesia mengucapkan "Selamat Tahun Baru 2017". Tanpa terasa tahun 2016 sudah terlewati, dan kita telah memasuki awal bulan. Mari kita sejenak melihat kembali apa saja yang terjadi di pasar otomotif  terutama pasar commercial umumnya dan Isuzu khususnya.

Pasar otomotif mengalami kenaikan yang sangat luar biasa. Khusus pada segment commercial, segment CV menutup  di angka 334.905 unit mengalami kenaikan sebesar 14.9%

Isuzu sendiri menunjukkan kinerja yang baik selama ini. Isuzu menutup dengan total penjualan sebesar 33.165 unit, mengalami kenaikan sebesar 15.4 % dibandingkan yang menjual sebanyak 28.746 unit.

Penjualan tersebut didukung oleh adanya beberapa produk baru dari Isuzu, khususnya di segment medium truk. Pada awal tahun , Isuzu memperkenalkan 3 (tiga) model baru Isuzu GIGA, yaitu Isuzu GIGA FTR, FVR dan FVM, truk medium pertama di Indonesia dengan teknologi heavy duty common rail yang sudah disesuaikan dengan kondisi Indonesia. Dengan penambahan 3 model tersebut, Isuzu GIGA di Indonesia berjumlah 5 model 10 variant Isuzu GIGA. Dalam kurun waktu 1 tahun, Isuzu GIGA telah diterima dengan baik oleh para customernya dengan total penjualan sebanyak 3.210 unit dan langsung menempati posisi ketiga pada segment medium truk.

Secara keseluruhan Isuzu adalah perusahaan otomotif yang bergerak pada segment commercial dan memiliki range produk commercial paling lengkap di Indonesia, meliputi Isuzu Pick Up, Isuzu Panther, Isuzu Bison, Isuzu D-max, Isuzu Elf, Isuzu GIGA dan Isuzu C Series.

Kiprah Isuzu yang baik pada  tidak hanya didukung dari sisi penjualan, melainkan didukung juga oleh layanan purna jual yang terus menerus disempurnakan dengan adanya :


  • Perluasan gudang spare part seluas 5.000 m2 di Pondok Ungu, Bekasi, sehingga total luas Part Center Isuzu menjadi 8.390 m2 dan mampu menampung 60.000 lebih item parts untuk menangani penjualan sebesar 350 milyar rupiah

  • Penambahan parts depo di kota Makasar dan Surabaya, hingga akhir Isuzu memiliki 6 buah parts Depo (Medan, Pekanbaru, Samarinda, Banjarmasin, Surabaya dan Makasar)

  • Peresmian Isuzu Technician School, sebagai wadah menciptakan mekanik - mekanik Isuzu yang handal untuk ditempatkan di dealer - dealer Isuzu dan customer Isuzu.

  • Penambahan armada Bengkel Isuzu Berjalan, Bengkel Isuzu berjalan berjumlah 100 unit

  • Penambahan Field Advisor, yaitu kepanjangan tangan dari para engineer Isuzu yang terjun langsung di area operational customer Isuzu. Field Advisor akan memberikan support kepada customer dan memberikan feedback kepada Isuzu Indonesia akan masukkan yang diberikan customer. Pada akhir tahun Isuzu Indonesia memiliki 63 orang field advisor.

Dari segi network, Isuzu Indonesia telah menambah jumlah outlet hingga pada akhir tahun  outlet Isuzu berjumlah 90 outlet dan didukung dengan 107 bengkel resmi, 85 bengkel mitra dan 1.643 part shop yang tersebar di 243 kota di seluruh Indonesia.

Isuzu Indonesia juga menorehkan prestasi di tingkat dunia, para mekanik Indonesia berhasil menjadi juara ketiga kontes mekanik Isuzu se-dunia.

Dengan seluruh kinerja dan prestasi yang Isuzu Indonesia raih pada tahun , menjadi pemicu semangat kami untuk terus meningkatkan pelayanan bagi customer kami di seluruh Indonesia. Pada tahun ini kami akan memperkokoh eksistensi di pasar komersial dengan meluncurkan beberapa variant untuk melengkapi seluruh segment. Selain itu kami juga akan terus meningkatkan pelayanan baik dari penjualan dan layanan purna jual dengan menambah jumlah outlet, workshop dan parts shop.

Sebagai kelanjutan atas pembelian lahan di Suryacipta City of Industry seluas 30 HA pada tahun  kemarin, maka di tahun ini Isuzu akan memulai pembangunan pabrik baru, yang direncanakan akan selesai pada tahun .
Semoga dengan semangat Isuzu Otot Indonesia, layaknya otot bagi manusia, Isuzu dengan produk kendaraan komersial yang lengkap model dan variannya siap menjadi bagian dalam pergerakan perekonomian Indonesia. Isuzu Rajanya Diesel!


Isuzu Online Updated at: 00.50

PROMO ISUZU

PROMO ISUZU
HARGA TERBAIK